Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PRODUK, TAMPILAN INTERIOR, DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PRODUK, TAMPILAN INTERIOR, DAN PENGALAMAN BERTINDAK PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KOPI JEPARA (Studi Pada Konsumen Kedei Coffee Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: AHMAD RUDIANTO, 141110001403
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2447/1/RUDIANTO_141110001403_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2447/2/RUDIANTO_141110001403_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2447/3/RUDIANTO_141110001403_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2447/4/RUDIANTO_141110001403_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2447/5/RUDIANTO_141110001403_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2447/6/RUDIANTO_141110001403_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2447/7/RUDIANTO_141110001403_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2447/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2447/1/RUDIANTO_141110001403_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2447/2/RUDIANTO_141110001403_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2447/3/RUDIANTO_141110001403_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2447/4/RUDIANTO_141110001403_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2447/5/RUDIANTO_141110001403_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2447/6/RUDIANTO_141110001403_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2447/7/RUDIANTO_141110001403_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2447/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH WORD OF MOUTH, INTERIOR DISPLAY, DAN PRODUCT TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA ENJANG COFFEE JEPARA
    oleh: ANANG ABDILLAH, 141110001324
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Kedei Coffe Ngabul Jepara)
    oleh: MUKHAMMAD FAHRUDIN AZIS, 151110001708
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, TRUST, DAN AMBIENCE QUALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (Studi Pada Konsumen Enjang Coffee Jepara)
    oleh: NIRMA YUNITA, 181110002260
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Gongso Kopi Jepara)
    oleh: NANDA DIVA LATIEFANY, 181110002252
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA ULANG PRODUK MAXI COAT (Studi Pada Toko Retail Bahan Finishing Barokah Putra Pekalongan Jepara)
    oleh: RISKI NUR ARYAN, 151110001640
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...