Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGAR...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NON MUSLIM MENJADI ANGGOTA DI KOSPIN JASA SYARIAH JEPARA

Tersimpan di:
Main Author: NISWATUN MAGHFIROH, 151420000050
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
2X6.3 Ekonomi Islam
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2137/1/151420000050_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2137/2/151420000050_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2137/4/151420000050_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2137/3/151420000050_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2137/5/151420000050_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2137/6/151420000050_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2137/7/151420000050_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2137/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2137/1/151420000050_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2137/2/151420000050_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2137/4/151420000050_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2137/3/151420000050_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2137/5/151420000050_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2137/6/151420000050_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2137/7/151420000050_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2137/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI KSPPS BMT AL-HIKMAH SEMESTA JEPARA
    oleh: SITI KARIMATUL MUSTAFIDAH, 131120000758
    Terbitan: (2019)
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusn konsumen muslim dalam berbelanja di Depo Pelita
    oleh: Chandra Warsito, et al.
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN SYARIAH DI DESA PECANGAAN KULON PECANGAAN KABUPATEN JEPARA
    oleh: ABDUL KHAMID, 141420000006
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE
    oleh: CHIKA SAFIRA NUR MAULIDA, 151110001691
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Ekologis Dan Dampaknya Terhadap Lingkungan : Perspektif Konsumen Di Kota Pekanbaru
    oleh: Ristiyono
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...