Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER ENG...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT, EMOTIONAL BRANDING, DAN PRICE TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Pada Produk Tupperware Di Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: WINALDHA ANGGIE KRISNANDA, 171110002207
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
658.5 Manajemen Produksi
658.82 Promosi Pemasaran
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1832/1/171110002207_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1832/2/171110002207_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1832/3/171110002207_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1832/4/171110002207_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1832/5/171110002207_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1832/6/171110002207_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1832/7/171110002207_daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1832/8/171110002207_lampiran.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1832/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1832/1/171110002207_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1832/2/171110002207_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1832/3/171110002207_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1832/4/171110002207_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1832/5/171110002207_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1832/6/171110002207_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1832/7/171110002207_daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1832/8/171110002207_lampiran.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1832/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND EXPERIENCE, CUSTOMER ENGANGEMENT, DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP BRAND LOYALTY PADA SMARTPHONE SAMSUNG
    oleh: AHMAD NAJI, 171110002110
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING KE XIAOMI (Studi Pada Fakultas Ekonomi Bisnis UNISNU Jepara)
    oleh: ENI SUSANTI, 131110000839
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERINCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Pengguna Aplikasi E-Commrce Shopee di Kabupaten Jepara)
    oleh: MUHAMMAD AMIRUL MUSLIM, 181110002372
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH ORIENTASI PASAR, KUALITAS LAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Study Pada Perusahaan Pengusaha Dekor Pernikahan Di Jepara)
    oleh: RENO ALFIANSYAH, 131110001222
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK TELKOMSEL (Studi Kasus pada Kartu Simpati di Outlet Kawasan Pecinan Jepara)
    oleh: MUHAMMAD YUNUS MAULANA, 141110001315
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...