Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, S...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SANKSI PAJAK, DAN TARIF PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM DI JEPARA

Tersimpan di:
Main Author: MUHAMMAD SUKRON IRIYANTO, 161120001900
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
657.46 Akuntansi Perpajakan
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1797/1/161120001900_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1797/2/161120001900_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1797/3/161120001900_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1797/4/161120001900_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1797/5/161120001900_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1797/6/161120001900_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1797/7/161120001900_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1797/8/161120001900_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1797/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1797/1/161120001900_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1797/2/161120001900_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1797/3/161120001900_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1797/4/161120001900_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1797/5/161120001900_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1797/6/161120001900_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1797/7/161120001900_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1797/8/161120001900_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1797/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak, Insentif Pajak, Tarif Pajak, Sosialisasi Pajak dan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM
    oleh: Ats, Laura Raihanna
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan Pajak, dan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Surabaya dengan Niat sebagai Variabel Moderasi
    oleh: Asia, Siti
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Fiskus, Sanksi Perpajakan, Kepercayaan Wajib Pajak,Religiosity, Dan Tax Calculation Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Umkm Di Mojokerto
    oleh: Safiranti, Fatihah Dinda
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PEMAHAMAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN DAN KETEGASAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PENGUSAHA KENA PAJAK DI KABUPATEN JEPARA (STUDI KASUS DI KPP PRATAMA JEPARA)
    oleh: MUHAMMAD SAIFUL AMRI, 131120000745
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kesadaran Perpajakan, Pengetahuan Dan Pemahaman Perpajakan, Kualitas Pelayanan Fiskus, Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus Terhadap Pemilik Umkm Yang Berada Di Kabupaten Bangkalan)
    oleh: Wahyudi, Afif Tri
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...