HAZNAN HUSAIN, 1. (2021). PENGARUH PERSEPSI PENGUSAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH, SOSIALISASI SAK EMKM DAN JENJANG PENDIDIKAN PEMILIK TERHADAP PENGGUNAAN SAK EMKM PARA PENGUSAHA ONLINE DI JEPARA.
Chicago Style CitationHAZNAN HUSAIN, 171120001981. PENGARUH PERSEPSI PENGUSAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH, SOSIALISASI SAK EMKM DAN JENJANG PENDIDIKAN PEMILIK TERHADAP PENGGUNAAN SAK EMKM PARA PENGUSAHA ONLINE DI JEPARA. 2021.
MLA CitationHAZNAN HUSAIN, 171120001981. PENGARUH PERSEPSI PENGUSAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH, SOSIALISASI SAK EMKM DAN JENJANG PENDIDIKAN PEMILIK TERHADAP PENGGUNAAN SAK EMKM PARA PENGUSAHA ONLINE DI JEPARA. 2021.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.