Asrinah, A. (2014). Peningkatan Kemampuan Siswa Dalam Membaca Pemahaman Interpretatif Melalui Penerapan Strategi Aktivitas Membaca Berpikir Terbimbing (AMBT) Di Kelas IV SD Inpres Tamarunang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.
Chicago Style CitationAsrinah, Asrinah. Peningkatan Kemampuan Siswa Dalam Membaca Pemahaman Interpretatif Melalui Penerapan Strategi Aktivitas Membaca Berpikir Terbimbing (AMBT) Di Kelas IV SD Inpres Tamarunang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa. 2014.
MLA CitationAsrinah, Asrinah. Peningkatan Kemampuan Siswa Dalam Membaca Pemahaman Interpretatif Melalui Penerapan Strategi Aktivitas Membaca Berpikir Terbimbing (AMBT) Di Kelas IV SD Inpres Tamarunang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa. 2014.