Penerapan Model Pembelajaran ARCS (Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMPN 34 Makassar

Main Author: Reski, Cahyani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/694/1/Reski%20Cahyani.doc
http://eprints.unm.ac.id/694/

Internet

http://eprints.unm.ac.id/694/1/Reski%20Cahyani.doc
http://eprints.unm.ac.id/694/

Lokasi

Koleksi Eprints Universitas Negeri Makassar
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Makassar
Institusi Universitas Negeri Makassar
Kota KOTA MAKASSAR
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.