Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris Pada PT. Hadji Kalla Cabang Urip Sumoharjo di Kota Makassar

Main Author: HASRINA, HASRINA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/6665/1/PENGARUH%20BAURAN%20PEMASARAN%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20MOBIL%20TOYOTA%20YARIS%20PADA%20PT.%20HADJI%20KALLA%20CABANG%20URIP%20SUMOHARJO%20DI%20KOTA%20MAKASSAR.pdf
http://eprints.unm.ac.id/6665/

Internet

http://eprints.unm.ac.id/6665/1/PENGARUH%20BAURAN%20PEMASARAN%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20MOBIL%20TOYOTA%20YARIS%20PADA%20PT.%20HADJI%20KALLA%20CABANG%20URIP%20SUMOHARJO%20DI%20KOTA%20MAKASSAR.pdf
http://eprints.unm.ac.id/6665/

Lokasi

Koleksi Eprints Universitas Negeri Makassar
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Makassar
Institusi Universitas Negeri Makassar
Kota KOTA MAKASSAR
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.