Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris Pada PT. Hadji Kalla Cabang Urip Sumoharjo di Kota Makassar
Main Author: | HASRINA, HASRINA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unm.ac.id/6665/1/PENGARUH%20BAURAN%20PEMASARAN%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20MOBIL%20TOYOTA%20YARIS%20PADA%20PT.%20HADJI%20KALLA%20CABANG%20URIP%20SUMOHARJO%20DI%20KOTA%20MAKASSAR.pdf http://eprints.unm.ac.id/6665/ |
Internet
http://eprints.unm.ac.id/6665/1/PENGARUH%20BAURAN%20PEMASARAN%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20MOBIL%20TOYOTA%20YARIS%20PADA%20PT.%20HADJI%20KALLA%20CABANG%20URIP%20SUMOHARJO%20DI%20KOTA%20MAKASSAR.pdfhttp://eprints.unm.ac.id/6665/
Lokasi
Koleksi | Eprints Universitas Negeri Makassar |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Makassar |
Institusi | Universitas Negeri Makassar |
Kota | KOTA MAKASSAR |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |