trategi Segmentasi Pasar terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Pada PT. Hadji Kalla Cabang Urip Sumoharjo Di Kota Makassar
Main Author: | Husna, Nurul |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unm.ac.id/6641/1/STRATEGI%20SEGMENTASI%20PASAR%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20MOBIL%20TOYOTA%20PADA%20PT.%20HADJI%20KALLA%20CABANG%20URIP%20SUMOHARJO.pdf http://eprints.unm.ac.id/6641/ |
Internet
http://eprints.unm.ac.id/6641/1/STRATEGI%20SEGMENTASI%20PASAR%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20MOBIL%20TOYOTA%20PADA%20PT.%20HADJI%20KALLA%20CABANG%20URIP%20SUMOHARJO.pdfhttp://eprints.unm.ac.id/6641/
Lokasi
Koleksi | Eprints Universitas Negeri Makassar |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Makassar |
Institusi | Universitas Negeri Makassar |
Kota | KOTA MAKASSAR |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |