trategi Segmentasi Pasar terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Pada PT. Hadji Kalla Cabang Urip Sumoharjo Di Kota Makassar

Main Author: Husna, Nurul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/6641/1/STRATEGI%20SEGMENTASI%20PASAR%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20MOBIL%20TOYOTA%20PADA%20PT.%20HADJI%20KALLA%20CABANG%20URIP%20SUMOHARJO.pdf
http://eprints.unm.ac.id/6641/

Internet

http://eprints.unm.ac.id/6641/1/STRATEGI%20SEGMENTASI%20PASAR%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20MOBIL%20TOYOTA%20PADA%20PT.%20HADJI%20KALLA%20CABANG%20URIP%20SUMOHARJO.pdf
http://eprints.unm.ac.id/6641/

Lokasi

Koleksi Eprints Universitas Negeri Makassar
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Makassar
Institusi Universitas Negeri Makassar
Kota KOTA MAKASSAR
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.