Hubungan antara CTL (Contextual Teaching and Learning) Berbasis Multi Intelegensi dengan Kemampuan Kognitif Siswa Mata Pelajaran IPS Terpadu SMP Negeri 7 Parepare
Main Author: | HANDAYANI, ELLY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unm.ac.id/4680/1/HUBUNGAN%20ANTARA%20CTL%20%28CONTEXTUAL%20TEACHING%20AND%20LEARNING%29%20BERBASIS%20MULTI%20INTELEGENSI%20DENGAN%20KEMAMPUAN%20KOGNITIF%20SISWA%20MATA%20PELAJARAN%20%20IPS%20TERPADU%20%20SMP%20NEGERI%207%20PAREPARE.pdf http://eprints.unm.ac.id/4680/ |
Internet
http://eprints.unm.ac.id/4680/1/HUBUNGAN%20ANTARA%20CTL%20%28CONTEXTUAL%20TEACHING%20AND%20LEARNING%29%20BERBASIS%20MULTI%20INTELEGENSI%20DENGAN%20KEMAMPUAN%20KOGNITIF%20SISWA%20MATA%20PELAJARAN%20%20IPS%20TERPADU%20%20SMP%20NEGERI%207%20PAREPARE.pdfhttp://eprints.unm.ac.id/4680/
Lokasi
Koleksi | Eprints Universitas Negeri Makassar |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Makassar |
Institusi | Universitas Negeri Makassar |
Kota | KOTA MAKASSAR |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |