KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DALAM KEMAMPUAN MEMBACA TEKS BAHASA JERMAN SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI 1 BARRU

Main Authors: Sanusi, Yuniar Hidayah, Mannahali, Misnah, Anwar, Muh.
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Department of Foreign Language Education, Faculty of Language and Literature Universitas Negeri Makassar in cooperate with ASOSIASI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA JERMAN (APSBJI) , 2020
Subjects:
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/26927/1/peer%20reviewer%20keefektifan%20penggunaan%20model%20cooperative%20learning%20tipe%20STAD.pdf
http://eprints.unm.ac.id/26927/2/KEEFEKTIFAN%20PENGGUNAAN.pdf
http://eprints.unm.ac.id/26927/
https://ojs.unm.ac.id/INTERFERENCE/article/view/12810

Internet

http://eprints.unm.ac.id/26927/1/peer%20reviewer%20keefektifan%20penggunaan%20model%20cooperative%20learning%20tipe%20STAD.pdf
http://eprints.unm.ac.id/26927/2/KEEFEKTIFAN%20PENGGUNAAN.pdf
http://eprints.unm.ac.id/26927/
https://ojs.unm.ac.id/INTERFERENCE/article/view/12810

Lokasi

Koleksi Eprints Universitas Negeri Makassar
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Makassar
Institusi Universitas Negeri Makassar
Kota KOTA MAKASSAR
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.