Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Pembelajaran Mix Mode...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Pembelajaran Mix Models (Teams Games Tournaments and Auditory Intellectually Repetition) Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Motivasi Belajar

Tersimpan di:
Main Authors: Fatimah, Akbal, Alimuddin, Alimuddin, Rusli, Rusli
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
KARYA ILMIAH DOSEN
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/26196/1/Vol%203%2C%20No%201%20%282019%29%20%20Akbal.pdf
http://eprints.unm.ac.id/26196/2/%2310736%20Review.pdf
http://eprints.unm.ac.id/26196/3/Pengaruh%20Pembelajaran%20Mix%20Models%20%28Teams%20Games%20Tournaments%20and%20Auditory%20Intellectually%20Repetition%29%20Terhadap%20Hasil%20Belajar%20Matematika%20Ditinjau%20dari%20Motivasi%20Belajar.pdf
http://eprints.unm.ac.id/26196/4/Peer%20Review%20Mix%20Model%20IMED.pdf
http://eprints.unm.ac.id/26196/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unm.ac.id/26196/1/Vol%203%2C%20No%201%20%282019%29%20%20Akbal.pdf
http://eprints.unm.ac.id/26196/2/%2310736%20Review.pdf
http://eprints.unm.ac.id/26196/3/Pengaruh%20Pembelajaran%20Mix%20Models%20%28Teams%20Games%20Tournaments%20and%20Auditory%20Intellectually%20Repetition%29%20Terhadap%20Hasil%20Belajar%20Matematika%20Ditinjau%20dari%20Motivasi%20Belajar.pdf
http://eprints.unm.ac.id/26196/4/Peer%20Review%20Mix%20Model%20IMED.pdf
http://eprints.unm.ac.id/26196/

Lokasi

Koleksi Eprints Universitas Negeri Makassar
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Makassar
Institusi Universitas Negeri Makassar
Kota KOTA MAKASSAR
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PEMBELAJARAN MIX MODELS (TEAMS GAMES TOURNAMENTS AND AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 13 MAKASSAR
    oleh: AKBAL, FATIMAH
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEDISIPLINAN SISWA
    oleh: Fitriana, Martina, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Penerapan model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Teams Games Tournament) untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Kelas VII.1 SMPN 1 Pinrang semester 2 tahun pelajaran 2013 – 2014.
    oleh: Alimuddin, Alimuddin
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Pembelajaran Matematika Melalui Strategi Pembelajaran Auditory Intellectualy Repetition (AIR) Dan Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Teams Games Tournament) Terhadap Prestasi Belajar Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa (Pada Siswa Kelas VII Semester II SMP Negeri I Ngadirojo)
    oleh: Purwanto, Purwanto
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR (SD)
    oleh: Hayyun, Muhammad, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...