Lisnawati, L. (2021). Penerapan Model Kooperatif tipe Two Stay Two Stray Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Keberagaman Adat Istiadat Di Indonesia Kelas IV SD Inpres Banga Banga Kabupaten Barru.
Chicago Style CitationLisnawati, Lisnawati. Penerapan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Keberagaman Adat Istiadat Di Indonesia Kelas IV SD Inpres Banga Banga Kabupaten Barru. 2021.
MLA CitationLisnawati, Lisnawati. Penerapan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Keberagaman Adat Istiadat Di Indonesia Kelas IV SD Inpres Banga Banga Kabupaten Barru. 2021.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.