Nurhaedah, N. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Paired story telling Terhadap Keterampilan Menulis Karangan Narasi Pada Muatan Bahasa Indonesia Siswa Kelas V SD Negeri Kompleks IKIP I Kota Makassar. Prodi PGSD Kampus VI Universitas Negeri Makassar.
Chicago Style CitationNurhaedah, Nurhaedah. Pengaruh Model Pembelajaran Paired Story Telling Terhadap Keterampilan Menulis Karangan Narasi Pada Muatan Bahasa Indonesia Siswa Kelas V SD Negeri Kompleks IKIP I Kota Makassar. Prodi PGSD Kampus VI Universitas Negeri Makassar, 2019.
MLA CitationNurhaedah, Nurhaedah. Pengaruh Model Pembelajaran Paired Story Telling Terhadap Keterampilan Menulis Karangan Narasi Pada Muatan Bahasa Indonesia Siswa Kelas V SD Negeri Kompleks IKIP I Kota Makassar. Prodi PGSD Kampus VI Universitas Negeri Makassar, 2019.