Potensi Strategi Problem-based Learning (PBL) Terintegrasi Reading Questioning And Answering (RQA) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Mahasiswa Berkemampuan Akademik Berbeda

Main Authors: Bahri, Arsad, Corebima, Aloysius Duran, Amin, Mohamad, Zubaidah, Siti
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/11488/1/jurnal%20pendidikan%20sains.pdf
http://eprints.unm.ac.id/11488/

Internet

http://eprints.unm.ac.id/11488/1/jurnal%20pendidikan%20sains.pdf
http://eprints.unm.ac.id/11488/

Lokasi

Koleksi Eprints Universitas Negeri Makassar
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Makassar
Institusi Universitas Negeri Makassar
Kota KOTA MAKASSAR
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.