PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU KUOTA INTERNET INDOSAT OOREDOO DENGAN KARTU TRI ALWAYS ON DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR (STUDI KASUS MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN)
Main Author: | WARDIMAN, DICKY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unm.ac.id/10378/1/DICKY.pdf http://eprints.unm.ac.id/10378/ |
Internet
http://eprints.unm.ac.id/10378/1/DICKY.pdfhttp://eprints.unm.ac.id/10378/
Lokasi
Koleksi | Eprints Universitas Negeri Makassar |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Makassar |
Institusi | Universitas Negeri Makassar |
Kota | KOTA MAKASSAR |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |