PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN: (Studi Pada Produk Bakmi Mewah)
Main Authors: | Wahida, Nur , Trenggana, Arlin Ferlina Mochamad |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Pusat Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat (P3M) STIE Pasundan Bandung
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/92 https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/92/54 |
Internet
https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/92https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/92/54
Lokasi
Koleksi | Majalah Bisnis Dan Iptek |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIE Pasundan Bandung |
Institusi | STIE Pasundan Bandung |
Kota | KOTA BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |