PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN: (Studi Pada Produk Bakmi Mewah)

Main Authors: Wahida, Nur , Trenggana, Arlin Ferlina Mochamad
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Pusat Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat (P3M) STIE Pasundan Bandung , 2021
Subjects:
Online Access: https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/92
https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/92/54

Internet

https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/92
https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/92/54

Lokasi

Koleksi Majalah Bisnis Dan Iptek
Gedung Perpustakaan STIE Pasundan Bandung
Institusi STIE Pasundan Bandung
Kota KOTA BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.