PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MITRA PEMBAYARAN ONLINE DI PT ARINDO PRATAMA BANDUNG
Main Authors: | Nurdiansyah, Haris , Rahman, Robbi Saepul |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Terbitan: |
Pusat Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat (P3M) STIE Pasundan Bandung
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/78 |
Internet
https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/78Lokasi
Koleksi | Majalah Bisnis Dan Iptek |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIE Pasundan Bandung |
Institusi | STIE Pasundan Bandung |
Kota | KOTA BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |