PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEY PADA SALAH SATU PENYEDIA JASA INTERNET DI KOTA BANDUNG)
Main Authors: | Riyani, Dessy , Larashati, Irena, Juhana, Dudung |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Pusat Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat (P3M) STIE Pasundan Bandung
, 2023
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/233 https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/233/225 https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/233/230 |
Internet
https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/233https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/233/225
https://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/233/230
Lokasi
Koleksi | Majalah Bisnis Dan Iptek |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIE Pasundan Bandung |
Institusi | STIE Pasundan Bandung |
Kota | KOTA BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |