Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Produk Bakmi Mewah)

Main Authors: Wahida, Nur; Administrasi Bisnis, Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom, Bandung, Trenggana, Arlin Ferlina Mochamad; Administrasi Bisnis, Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom, Bandung
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: STIE Pasundan Bandung , 2017
Online Access: http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/207
http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/207/269

Internet

http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/207
http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/207/269

Lokasi

Koleksi Majalah Bisnis Dan Iptek
Gedung Perpustakaan STIE Pasundan Bandung
Institusi STIE Pasundan Bandung
Kota KOTA BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.