Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Mitra Pembayaran Online Di PT Arindo Pratama Bandung
Main Authors: | Nurdiansyah, Haris; STIE Pasundan Bandung, Rahman, Robbi Saepul; STIE Pasundan Bandung |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Majalah Bisnis Dan IPTEK
, 2017
|
Online Access: |
http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/162 http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/162/232 |
Internet
http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/162http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/162/232
Lokasi
Koleksi | Majalah Bisnis Dan Iptek |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIE Pasundan Bandung |
Institusi | STIE Pasundan Bandung |
Kota | KOTA BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |