Analisis Pengaruh Pemasaran Hubungan Pelanggan, Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Implikasinya Terhadap Loyalitas Pelanggan
Main Author: | Ningsih, Tri; STIE Pasundan Bandung |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Majalah Bisnis Dan IPTEK
, 2017
|
Online Access: |
http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/159 http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/159/229 |
Internet
http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/159http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/159/229
Lokasi
Koleksi | Majalah Bisnis Dan Iptek |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIE Pasundan Bandung |
Institusi | STIE Pasundan Bandung |
Kota | KOTA BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |