Analisis Pengaruh Pemasaran Hubungan Pelanggan, Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Implikasinya Terhadap Loyalitas Pelanggan

Main Author: Ningsih, Tri; STIE Pasundan Bandung
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Majalah Bisnis Dan IPTEK , 2017
Online Access: http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/159
http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/159/229

Internet

http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/159
http://jurnal.stiepas.ac.id/index.php/bistek/article/view/159/229

Lokasi

Koleksi Majalah Bisnis Dan Iptek
Gedung Perpustakaan STIE Pasundan Bandung
Institusi STIE Pasundan Bandung
Kota KOTA BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.