Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Berbasis Multirepresentasi Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Siswa Ditinjau Dari Sikap Ilmiah Siswa
Main Author: | Armasita, Vellina Retno |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikama.ac.id/5244/ https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_detail&id=31815 |
Internet
http://repository.unikama.ac.id/5244/https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_detail&id=31815
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Kanjuruhan Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang |
Institusi | Universitas PGRI Kanjuruhan Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |