Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Grab Di Kota Malang
Main Author: | Aini, Siti Nur |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikama.ac.id/4924/ https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_detail&id=34454 |
Internet
http://repository.unikama.ac.id/4924/https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_detail&id=34454
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Kanjuruhan Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang |
Institusi | Universitas PGRI Kanjuruhan Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |