Peer Review Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Konsekuensinya Pada Loyalitas (Studi Pada Obyek Wisata Di Kabupaten Malang

Main Author: Rita Indah Mustikowati, Rita
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: repository
Subjects:
Online Access: http://repository.unikama.ac.id/2479/1/Peer%20Review%20JEM_Pengaruhkualitas%20pelayanan%20.pdf
http://repository.unikama.ac.id/2479/

Internet

http://repository.unikama.ac.id/2479/1/Peer%20Review%20JEM_Pengaruhkualitas%20pelayanan%20.pdf
http://repository.unikama.ac.id/2479/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Kanjuruhan Malang
Gedung Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang
Institusi Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.