Peer Review Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Konsekuensinya Pada Loyalitas (Studi Pada Obyek Wisata Di Kabupaten Malang
Main Author: | Rita Indah Mustikowati, Rita |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
repository
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikama.ac.id/2479/1/Peer%20Review%20JEM_Pengaruhkualitas%20pelayanan%20.pdf http://repository.unikama.ac.id/2479/ |
Internet
http://repository.unikama.ac.id/2479/1/Peer%20Review%20JEM_Pengaruhkualitas%20pelayanan%20.pdfhttp://repository.unikama.ac.id/2479/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Kanjuruhan Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang |
Institusi | Universitas PGRI Kanjuruhan Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |