check plagiasi JEM "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Konsekuensinya Pada Loyalitas (Studi Pada Obyek Wisata Di Kabupaten Malang"

Main Authors: Rita Indah Mustikowati, Rita, Endi Sarwoko, endis
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: repository
Subjects:
Online Access: http://repository.unikama.ac.id/2438/1/Unicheck_Report_JEM_PENGARUH_KUALITAS_LAYANAN_TERHADAP_KEPUASAN_PELANGGAN_DA_05Apr2019_en_EN.pdf
http://repository.unikama.ac.id/2438/

Internet

http://repository.unikama.ac.id/2438/1/Unicheck_Report_JEM_PENGARUH_KUALITAS_LAYANAN_TERHADAP_KEPUASAN_PELANGGAN_DA_05Apr2019_en_EN.pdf
http://repository.unikama.ac.id/2438/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Kanjuruhan Malang
Gedung Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang
Institusi Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.