check plagiasi JEM "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Konsekuensinya Pada Loyalitas (Studi Pada Obyek Wisata Di Kabupaten Malang"
Main Authors: | Rita Indah Mustikowati, Rita, Endi Sarwoko, endis |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
repository
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikama.ac.id/2438/1/Unicheck_Report_JEM_PENGARUH_KUALITAS_LAYANAN_TERHADAP_KEPUASAN_PELANGGAN_DA_05Apr2019_en_EN.pdf http://repository.unikama.ac.id/2438/ |
Internet
http://repository.unikama.ac.id/2438/1/Unicheck_Report_JEM_PENGARUH_KUALITAS_LAYANAN_TERHADAP_KEPUASAN_PELANGGAN_DA_05Apr2019_en_EN.pdfhttp://repository.unikama.ac.id/2438/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Kanjuruhan Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang |
Institusi | Universitas PGRI Kanjuruhan Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |