Peer Review Penerapan Pendekatan Contextual Teaching Learning (CTL) Berbantuan Media “Papan Bilangan” Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar
Main Author: | Dyah Tri Wahyuningtyas, Dyah |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNESA
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikama.ac.id/2288/1/Peer%20Review%20Penerapan%20Pendekatan%20Contextual%20Teaching%20Learning%20%28CTL%29%20Berbantuan%20Media%20%E2%80%9CPapan%20Bilangan%E2%80%9D%20Untuk%20Meningkatkan%20Keaktifan%20Belajar%20Matematika%20Siswa%20Sekolah%20Dasar.pdf http://repository.unikama.ac.id/2288/ |
Internet
http://repository.unikama.ac.id/2288/1/Peer%20Review%20Penerapan%20Pendekatan%20Contextual%20Teaching%20Learning%20%28CTL%29%20Berbantuan%20Media%20%E2%80%9CPapan%20Bilangan%E2%80%9D%20Untuk%20Meningkatkan%20Keaktifan%20Belajar%20Matematika%20Siswa%20Sekolah%20Dasar.pdfhttp://repository.unikama.ac.id/2288/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Kanjuruhan Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang |
Institusi | Universitas PGRI Kanjuruhan Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |