Hasil Cek Plagiasi: Penggunaan Modul Pembelajaran Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Bulat Dengan Pendekatan CTL Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas IV SD

Main Authors: Dyah Tri Wahyuningtyas, Dyah, Raddin Nur Shinta, Raddin
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: https://journal.unesa.ac.id/index.php/jp/article/view/672/725 , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unikama.ac.id/1955/1/Hasil%20cek%20plagiasi%20Penggunaan%20Modul%20Pembelajaran%20Penjumlahan%20dan%20Pengurangan%20Bilangan%20Bulat%20Dengan%20Pendekatan%20CTL%20Untuk%20Meningkatkan%20Pemahaman%20Konsep%20Siswa%20Kelas%20IV.pdf
http://repository.unikama.ac.id/1955/

Internet

http://repository.unikama.ac.id/1955/1/Hasil%20cek%20plagiasi%20Penggunaan%20Modul%20Pembelajaran%20Penjumlahan%20dan%20Pengurangan%20Bilangan%20Bulat%20Dengan%20Pendekatan%20CTL%20Untuk%20Meningkatkan%20Pemahaman%20Konsep%20Siswa%20Kelas%20IV.pdf
http://repository.unikama.ac.id/1955/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Kanjuruhan Malang
Gedung Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang
Institusi Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.