Plagiasi Religiousiy Commitment dalam Memoderasi Hubungan Brand Awareness terhadap Niat Pembelian
Main Author: | Mohammad Fakhruddin, Mudzakkir |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Unikama
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikama.ac.id/1837/1/1.%20Religiousity%20Commitment%20Dalam%20Memoderasi%20Hubungan%20Brand%20Awareness%20Terhadap%20Niat%20Pembelian_p01-05.pdf http://repository.unikama.ac.id/1837/ |
Internet
http://repository.unikama.ac.id/1837/1/1.%20Religiousity%20Commitment%20Dalam%20Memoderasi%20Hubungan%20Brand%20Awareness%20Terhadap%20Niat%20Pembelian_p01-05.pdfhttp://repository.unikama.ac.id/1837/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Kanjuruhan Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang |
Institusi | Universitas PGRI Kanjuruhan Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |