Pengaruh Aspek-aspek Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di PDAM Kabupaten Malang

Main Author: Harinoto, -
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jaya Negara Malang , 2011
Subjects:
Online Access: http://repository.unikama.ac.id/1646/1/Ekobis%20Pak%20harinoto%202011.pdf
http://repository.unikama.ac.id/1646/

Internet

http://repository.unikama.ac.id/1646/1/Ekobis%20Pak%20harinoto%202011.pdf
http://repository.unikama.ac.id/1646/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Kanjuruhan Malang
Gedung Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang
Institusi Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.