Hasil review artikel judul Peran Mediasi Perceived Value dalam Memediasi Pengaruh Experiental Marketing terhadap Behavioral Intention (Studi pada Wisata Wahana di Kota Batu)

Main Author: Mohammad Fakhruddin, Mudzakkir
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Kanjuruhan Malang
Subjects:
Online Access: http://repository.unikama.ac.id/1510/3/4.%20Peran%20mediasi%20perceived%20value_Combined.pdf
http://repository.unikama.ac.id/1510/

Internet

http://repository.unikama.ac.id/1510/3/4.%20Peran%20mediasi%20perceived%20value_Combined.pdf
http://repository.unikama.ac.id/1510/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Kanjuruhan Malang
Gedung Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang
Institusi Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.