Hasil review artikel judul Peran Mediasi Perceived Value dalam Memediasi Pengaruh Experiental Marketing terhadap Behavioral Intention (Studi pada Wisata Wahana di Kota Batu)
Main Author: | Mohammad Fakhruddin, Mudzakkir |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Kanjuruhan Malang
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikama.ac.id/1510/3/4.%20Peran%20mediasi%20perceived%20value_Combined.pdf http://repository.unikama.ac.id/1510/ |
Internet
http://repository.unikama.ac.id/1510/3/4.%20Peran%20mediasi%20perceived%20value_Combined.pdfhttp://repository.unikama.ac.id/1510/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Kanjuruhan Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang |
Institusi | Universitas PGRI Kanjuruhan Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |