Peranan Kepuasan Pelanggan dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Pembelian Ulang Produk dan Jasa Larissa Skin Care di Jember (The Role of Customer Satisfaction In Mediating the Effect of Product Quality and Service Quality To the Interest of Repurchase of Product and Services Larissa Skin Care In Jember )

Main Author: AYU FITRIANA NURRAHMAH, R.
Other Authors: Dimyati, Mohammad, Indraningrat, Ketut
Format: Article
Bahasa: ind
Terbitan: UNEJ PRESS , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74068

Internet

http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74068

Lokasi

Koleksi Tesis S1 Universitas Jember
Gedung Perpustakaan Universitas Jember
Institusi Universitas Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.