Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis kepuasan nasabah pemb...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis kepuasan nasabah pembiayaan terhadap kualitas pelayanan Bank Perkreditan Rakyat Syariah Al Salaam Amal Salman kantor cabang Leuwiliang

Tersimpan di:
Main Author: Indrawati
Terbitan: , 2010
Online Access: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/18032
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/18032

Lokasi

Koleksi IPB Scientific Repository
Gedung Perpustakaan Institut Pertanian Bogor
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Strategi Promosi Dan Penilaian Nasabah Terhadap Produk Pembiayaan Bank Perkreditan Rakyat Syariah (Studi Kasus BPRS Al Salaam Cabang Leuwiliang)
    oleh: Eldianson, Rio
    Terbitan: (2010)
  • Strategi Pelayanan PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Al-Salaam Cinere-Depok Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah
    oleh: Lilis Muchlisoh
    Terbitan: (2011)
  • STRATEGI PELAYANAN PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) AL-SALAAM CINERE - DEPOK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH
    oleh: Lilis Muchlisoh
  • STRATEGI PELAYANAN PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) AL-SALAAM CINERE - DEPOK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH
    oleh: MUCHLISOH, Lilis
  • Pengaruh kualitas produk pembiayaan murabahah, kualitas pelayanan, dan emosional terhadap kepuasan nasabah BPRS Al Salaam Kantor Cabang Cinere
    oleh: Nurjanah
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...