Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis ekuitas merek coca-co...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis ekuitas merek coca-cola serta implikasinya terhadap bauran pemasaran(Studi kasus mahasiswa Universitas Padjadjaran Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Verawati, Eva
Terbitan: , 2010
Online Access: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/10239
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/10239

Lokasi

Koleksi IPB Scientific Repository
Gedung Perpustakaan Institut Pertanian Bogor
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis ekuitas merek kecap serta implikasinya terhadap strategi bauran pemasaran di Kota Tangerang (Studi kasus : Kecap Merek ABC dan Bango)
    oleh: Efendy
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Membeli Produk Minuman Merek Coca Cola (Studi Pada Mahasiswa Strata-1 (S-1) Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya)”
    oleh: Sas
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PRODUK TEH SIAP SAJI DAN IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMASARAN (Studi Kasus di PT. Coca Cola Amatil Indonesia)
    oleh: Tambunan, Herlina
    Terbitan: (2001)
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS MEREK COCA-COLA ZERO PADA MAHASISWA UKM SEPAK BOLA BINUS UNIVERSITY
    oleh: STEVEN WILLIAMS, OKTAVIANUS
    Terbitan: (2009)
  • Kajian Ekuitas Merek Ikan Kaleng dan Implikasinya terhadap Bauran Pemasaran (Studi Kasus di Kota Bogor)
    oleh: Saidah, Zumi
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...