Analisis pengaruh brand awareness, brand association, country of origin terhadap brand equity dengan country category image sebagai pemoderasi hubungan antara country of origin dan brand equity (studi pada pengguna kosmetik merek etude house dan gadget merek samsung)
Main Author: | Suci Aprilia |
---|---|
Format: | Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://pustaka.manajemen.fekon.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2776 |
Internet
http://pustaka.manajemen.fekon.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2776Lokasi
Koleksi | Ruang Baca Jurusan Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |