Pengaruh product placement acceptance (penerimaan penepatan produk) terhadap consumer purchase intention (niat beli konsumen) dengan brand recall sebagai variabel intervening (studi kasus product placement smartphone samsung galaxy dalam korean movies)
Main Author: | Christina Agnesia Maldin |
---|---|
Format: | Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://pustaka.manajemen.fekon.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2379 |
Internet
http://pustaka.manajemen.fekon.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2379Lokasi
Koleksi | Ruang Baca Jurusan Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |