pengaruh penerapan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran akuntansi di SMK
Main Author: | win ar sih; Mahasiswa |
---|---|
Format: | PeerReviewed eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Tugas Akhir Jurusan Akuntansi - Fakultas Ekonomi UM
, 2017
|
Online Access: |
http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/TA-Akun/article/view/59950 |
Internet
http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/TA-Akun/article/view/59950Lokasi
Koleksi | Tugas Akhir Jurusan Akuntansi UNIVERSITAS NEGERI MALANG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Malang |
Institusi | Universitas Negeri Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |