PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN ADI (ARGUMENT DRIVEN INQUIRY) TERHADAP KETERAMPILAN ARGUMENTASI ILMIAH DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI HIDROLISIS
Main Author: | Inmas Putri Mumpuni; Mahasiswa |
---|---|
Format: | PeerReviewed eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
SKRIPSI Jurusan Kimia - Fakultas MIPA UM
, 2017
|
Online Access: |
http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/kimia/article/view/58421 http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/kimia/article/download/58421/48893 http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/kimia/article/download/58421/48894 |
Internet
http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/kimia/article/view/58421http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/kimia/article/download/58421/48893
http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/kimia/article/download/58421/48894
Lokasi
Koleksi | SKRIPSI Jurusan Kimia UNIVERSITAS NEGERI MALANG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Malang |
Institusi | Universitas Negeri Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |