PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN ADI (ARGUMENT DRIVEN INQUIRY) TERHADAP KETERAMPILAN ARGUMENTASI ILMIAH DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI HIDROLISIS

Main Author: Inmas Putri Mumpuni; Mahasiswa
Format: PeerReviewed eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: SKRIPSI Jurusan Kimia - Fakultas MIPA UM , 2017
Online Access: http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/kimia/article/view/58421
http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/kimia/article/download/58421/48893
http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/kimia/article/download/58421/48894

Internet

http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/kimia/article/view/58421
http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/kimia/article/download/58421/48893
http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/kimia/article/download/58421/48894

Lokasi

Koleksi SKRIPSI Jurusan Kimia UNIVERSITAS NEGERI MALANG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Malang
Institusi Universitas Negeri Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.