Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran Team Quiz Terhadap Hasil Belajar dalam Mata Pelajaran Sejarah pada Materi Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Kelas XI IPS di MAN Mojosari
Main Author: | Arisa Shofiliani; Mahasiswa |
---|---|
Format: | PeerReviewed eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/sejarah/article/view/62165 http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/sejarah/article/download/62165/54027 http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/sejarah/article/download/62165/54028 |
Internet
http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/sejarah/article/view/62165http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/sejarah/article/download/62165/54027
http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/sejarah/article/download/62165/54028
Lokasi
Koleksi | SKRIPSI Jurusan Sejarah UNIVERSITAS NEGERI MALANG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Malang |
Institusi | Universitas Negeri Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |