Perbedaan Hasil Belajar Pemrograman Dasar Karena Penerapan Model PjBL Dipadu dengan Metode Drill Dibandingkan Penerapan Model Flipped Classroom Dipadu dengan Metode Gamification pada Siswa Kelas X RPL SMK Negeri 1 Kepanjen

Main Author: Mokhammad Rizal Zam Zami; MAHASISWA
Format: PeerReviewed eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: SKRIPSI Jurusan Teknik Elektro - Fakultas Teknik UM , 2019
Online Access: http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/TE/article/view/81927

Internet

http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/TE/article/view/81927

Lokasi

Koleksi SKRIPSI Jurusan Teknik Elektro UNIVERSITAS NEGERI MALANG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Malang
Institusi Universitas Negeri Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.