Perbedaan Keaktifan dan Hasil belajar Animasi 2 Dimensi karena pengaruh penerapan model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) berbantuan video tutorial dibandingkan Probing prompting (PP) berbantuan video tutorial pada siswa SMK Negeri 1 Beji
Main Author: | HUDA MIFTACHUL; Mahasiswa |
---|---|
Format: | PeerReviewed eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
SKRIPSI Jurusan Teknik Elektro - Fakultas Teknik UM
, 2019
|
Online Access: |
http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/TE/article/view/79361 |
Internet
http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/TE/article/view/79361Lokasi
Koleksi | SKRIPSI Jurusan Teknik Elektro UNIVERSITAS NEGERI MALANG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Malang |
Institusi | Universitas Negeri Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |