Word of Mouth sebagai Efek Respon Positif dari Kepuasan Konsumen dan Dampaknya pada Pembelian Kembali: Studi Kasus Mahasiswa sebagai Konsumen Yoghurt Activia

Main Author: Sriwardiningsih, Enggal
Other Authors: Faculty of Economics and Business
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Bina Nusantara University , 2011
Subjects:
Online Access: http://journal.binus.ac.id/index.php/BBR/article/view/1154
http://journal.binus.ac.id/index.php/BBR/article/view/1154/1021

Internet

http://journal.binus.ac.id/index.php/BBR/article/view/1154
http://journal.binus.ac.id/index.php/BBR/article/view/1154/1021

Lokasi

Koleksi Binus Business Review
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.