PROSES PENENTUAN PESAN DAN STRATEGI KREATIF IKLAN DENGAN ENDORSER BERJILBAB PADA PENGIKLAN DAN PERUSAHAAN IKLAN

Main Authors: Utami, Arlita Dwi, Setyabudi, Djoko, Santosa, Hedi Pudjo, Lailiyah, Nuriyatul
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Diponegoro , 2014
Online Access: https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/7282
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/7282/7043

Internet

https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/7282
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/7282/7043

Lokasi

Koleksi Interaksi Online
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.