PENGARUH GAYA KOMUNIKASI DAN KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi pada Nasabah PT. Bank BNI Syariah Cabang Semarang)

Main Authors: Mazaya, Mirnalia, Setiabudi, Djoko, Santosa, Hedi Pudjo
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Diponegoro , 2013
Online Access: https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/3591
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/3591/3502

Internet

https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/3591
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/3591/3502

Lokasi

Koleksi Interaksi Online
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.