Pengaruh Terpaan Iklan Bukalapak di Televisi dan Intensitas Komunikasi Word of Mouth Terhadap Minat Bertransaksi di Bukalapak

Main Authors: Cahyaning Tyas, Septiani, Widowati Herieningsih, Sri
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Diponegoro , 2019
Subjects:
Online Access: https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/24691
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/24691/22129

Internet

https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/24691
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/24691/22129

Lokasi

Koleksi Interaksi Online
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.