PENGARUH TERPAAN IKLAN KOSMETIK MAYBELLINE DI TELEVISI DAN INTENSITAS KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE
Main Authors: | Nugrahini Tri Kusumaningrum, Dwi, Widowati Herieningsih, Sri |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurusan Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Diponegoro
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/23842 https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/23842/21677 |
Internet
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/23842https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/23842/21677
Lokasi
Koleksi | Interaksi Online |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |