HUBUNGAN TERPAAN IKLAN PESTA BLANJA POIN TELKOMSEL DAN TINGKAT KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP MINAT MENGIKUTI PROGRAM PESTA BLANJA POIN TELKOMSEL

Main Authors: Muhammad Ridha Prasetya, Raden Mas, Noor Rakhmad, Wiwid
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Diponegoro , 2018
Subjects:
Online Access: https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/21018
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/21018/19679

Internet

https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/21018
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/21018/19679

Lokasi

Koleksi Interaksi Online
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.