HUBUNGAN TERPAAN IKLAN PESTA BLANJA POIN TELKOMSEL DAN TINGKAT KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP MINAT MENGIKUTI PROGRAM PESTA BLANJA POIN TELKOMSEL
Main Authors: | Muhammad Ridha Prasetya, Raden Mas, Noor Rakhmad, Wiwid |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurusan Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Diponegoro
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/21018 https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/21018/19679 |
Internet
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/21018https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/21018/19679
Lokasi
Koleksi | Interaksi Online |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |