Pengaruh Terpaan Iklan Televisi Dan Promosi Penjualan Ice Cream Paddle Pop Terhadap Impulse Buying Pada Anak
Main Authors: | Wellynda Yanti, Arnita Devi, S,Sos, M.Si, Nurist Surayya Ulfa |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurusan Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Diponegoro
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/11072 https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/11072/10741 |
Internet
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/11072https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/11072/10741
Lokasi
Koleksi | Interaksi Online |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |