Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh terpaan iklan promosi penjualan melalui media sosial (Facebook, Twitter, dan Instagram) dan Reference Group terhadap minat belanja secara online

Main Authors: Wulansari, Kinanati Bunga, Pradekso, Tandiyo, Setiabudi, Djoko, Purbaningrum, Dwi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Diponegoro , 2015
Subjects:
Online Access: https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/10298
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/10298/10003

Internet

https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/10298
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/10298/10003

Lokasi

Koleksi Interaksi Online
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.