Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh terpaan iklan promosi penjualan melalui media sosial (Facebook, Twitter, dan Instagram) dan Reference Group terhadap minat belanja secara online
Main Authors: | Wulansari, Kinanati Bunga, Pradekso, Tandiyo, Setiabudi, Djoko, Purbaningrum, Dwi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurusan Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Diponegoro
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/10298 https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/10298/10003 |
Internet
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/10298https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/10298/10003
Lokasi
Koleksi | Interaksi Online |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |