Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Efektivitas Periklanan Produk...
  • Lokasi
Cover Image

Efektivitas Periklanan Produk Indihome Dengan Metode Growth Hacking Terhadap Minat Beli Konsumen

Tersimpan di:
Main Author: Hiday Berlian Safira A.K.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://repository.unair.ac.id/99640/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/99640/2/2.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99640/3/3.%20BAB%20I%20PENDAHULUAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99640/4/4.%20BAB%20II%20GAMBARAN%20UMUM%20PERUSAHAAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99640/5/5.%20BAB%20III%20PEMBAHASAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99640/6/6.%20BAB%20IV%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99640/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99640/8/8.%20LAMPIRAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99640/9/9.%20PERNYATAAN%20KESEDIAAN%20PUBLIKASI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99640/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/99640/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/99640/2/2.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99640/3/3.%20BAB%20I%20PENDAHULUAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99640/4/4.%20BAB%20II%20GAMBARAN%20UMUM%20PERUSAHAAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99640/5/5.%20BAB%20III%20PEMBAHASAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99640/6/6.%20BAB%20IV%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99640/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99640/8/8.%20LAMPIRAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99640/9/9.%20PERNYATAAN%20KESEDIAAN%20PUBLIKASI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99640/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PRODUCT POPULARITY CUES DAN PRICE CUES TERHADAP PERSEPSI RISIKO , PERSEPSI KUALITAS, SIKAP TERHADAP IKLAN DAN NIAT BELI KONSUMEN PADA PERIKLANAN PRODUK FASHION DI INSTAGRAM
    oleh: SIDYANA GOTRA, 041411231245
    Terbitan: (2018)
  • ANALISA LAPANGAN TENTANG RENDAHNYA MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KOPI EXOTIC PRODUKSI PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI
    oleh: MUHAMMAD DARY HAIDAR, 041310313058
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH SIKAP TERHADAP MEREK, PERSEPSI KEMIRIPAN, KONSEKUENSI SOSIAL NEGATIF, DAN SCHADENFREUDE TERHADAP NIAT BELI PRODUK MASSTIGE PALSU : MODERASI RELIGIUSITAS KONSUMEN
    oleh: YASHINTA LARASATI FADJRIN, 041012047
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITY IMAGE DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SURABAYA SOFT CAKE
    oleh: THIARA AIDILLA, 041311233134
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH FIT DAN TYPE OF PRODUCT (HEDONIC vs UTILITARIAN) PADA PROGRAM CAUSE-RELATED MARKETING TERHADAP SIKAP KONSUMEN
    oleh: PRIYANGGA HARYAKUSUMA PRADANA, 041112271
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...